Supergroup Vokalis Slipknot dan Lamb of God Akan Tampil untuk Pertama dan Terakhir Kali

18 Agustus 2015

Setelah merilis album perdananya bertajuk Greatest Hits Vol. 1 melalui label rekaman Rise Records pada 31 Juli lalu, supergroup berbahaya Teenage Time Killers dengan bangga mengonfirmasi bahwa untuk pertama dan terakhir kali, mereka akan melangsungkan konser di Amerika Serikat pada 12 September mendatang di Fonda Theatre, Hollywood, California.

Perlu diketahui bahwa anggota dari supergroup tersebut terdiri dari: Corey Taylor (Slipknot dan Stone Sour), Randy Blythe (Lamb of God), Reed Mullin dan Karl Agell (Corrosion of Conformity), Mick Murphy (My Ruin), Tony Foresta (Municipal Waste), Phil Rind (Sacred Reich), Neil Fallon (Clutch), Greg Anderson (Goatsnake dan Sunn O)))), dan masih banyak lagi.  

Seperti dilansir Blabbermouth, Greatest Hits Vol.1 sendiri berisikan 20 lagu menggemparkan dari berbagai legenda musik punk dan metal yang berkolaborasi. Album tersebut direkam di 606 Studios—studio rekaman milik Dave Grohl—yang terletak di Northridge, California, dengan John “Lou” Lousteau, Reed Mullin, dan Mick Murphy bertindak sebagai produser.

Ketika dibentuk pertama kali pada 2014 lalu, Teenage Time Killers beranggotakan Mick Murphy, Reed Mullin, Dave Grohl, Corey Taylor, Randy Blythe, Stephen O’Malley (Sunn O))) dan Burning Witch), Nick Oliveri (mantan bassist Queens of the Stone Age), Jello Biafra (Dead Kennedys), dan Matt Skiba (Alkaline Trio dan Blink-182).

Sementara itu, nama Teenage Time Killers sendiri diangkat dari sebuah judul lagu dengan nama sama milik unit anarcho-punk asal Inggris, Rudimentary Peni.

Daftar lagu dalam album Greatest Hits Vol. 1:

  1. “Exploder”
  2. “Crowned by the Light of the Sun”
  3. “Hung Out to Dry”
  4. “Power Outage”
  5. “Ode to Sean Hannity”
  6. “Barrio”
  7. “The Dead Hand”
  8. “Egobomb”
  9. “Plank Walk”
  10. “Time to Die”
  11. “Days of Degradation”
  12. “Clawhoof”
  13. “Big Money”
  14. “Devil in This House”
  15. “Say Goodnight to the Acolyte”
  16. “Ignorant People”
  17. “Son of an Immigrant”
  18. “Your Empty Soul”
  19. “Bleeding to Death”
  20. “Teenage Time Killer”

Sumber :

Rollingstone Indonesia

www.rollingstone.co.id



Baca juga
  »
10 Juni 2016
Jadwal Konser Jakarta Fair 2016
Jadwal konser jakarta fair tahun 2016

  »
10 Juni 2016
Vakum Lima Tahun, Stepforward Mulai Menggarap Album Terbaru
Grup hardcore lawas asal Jakarta, Stepforward, mengungkapkan rencananya untuk kembali dari masa vakum selama lima tahun. Setelah terakhir beraksi pada 2011 lalu dalam gelaran Java Rockin’ Land, band yang saat ini diperkuat vokalis Jill, gitaris Ricky Siahaan, bassist Junas, dan penggebuk drum Fajar ini pada akhir Mei lalu kembali tampil untuk pertama kalinya di Manado.

  »
10 Juni 2016
Mantan Drummer Siap Mendampingi Drummer Baru Burgerkill
Berdiri sejak 1995 lalu, Burgerkill adalah salah satu band metal Indonesia yang berhasil selamat dan justru semakin kuat meski sering terjadi bongkar pasang personel. Mereka para anggotanya yang mundur dari band metalcore asal Ujung Berung, Bandung, ini adalah drummer Kudung (1996), bassist Kimung (2000), gitaris Ugum (2003), drummer Toto (2005), dan mendiang vokalis Ivan ‘Scumbag’ (2006).

  »
14 Agustus 2015
Bon Jovi Wujudkan Penantian 20 Tahun Fans Indonesia!
Tak salah bila menyebut Bon Jovi sebagai salah satu band legendaris dunia. Eksistensi mereka yang dimulai sejak tahun 1983 seolah tak bisa hilang walau sudah puluhan tahun masuk ke industri musik dunia.

  »
14 Agustus 2015
Untuk Kelima Kalinya, Helloween Akan Menggempur Indonesia
Grup power metal veteran asal Jerman, Helloween, akan kembali tampil ke tanah air untuk kelima kalinya; sebelumnya mereka telah bermain di Stadium Jakarta dan Surabaya pada 2004, Tennis Indoor Senayan, Jakarta (2008), Ancol, Jakarta (2011), dan di Kukar Rockin' Fest 2013 di Tenggarong Kutai Kartanegara. Konser Helloween yang bertajuk The God-Given Right World Tour 2015 sedianya akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta pada 22 Oktober mendatang akan dipromotori oleh Lian Mipro Music.